Jumat, 23 Maret 2018

Bhabin ds sembung gede sabang/dialogis dg scurity pt uni plastindo bpk i kt rao suka widnyana

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kerambitan.

Sambang dan Door to door system dengan Security Pt. Plastindo Interbuana Mandung.

Pada hari jumat tanggal 23 Maret 2018 pukul 11.30 wita, Bhabinkamtibmas Desa Sembung Gede Sambang dan Door to door system (dds) dengan Security PT. Uni Plastindo Interbuana I Ketut Rai Sukawidnyana, Pt. Uniplastindo Interbuana, Banjar Mandung Kangin, Desa Sembung Gede Kerambitan, Tabanan.

Dalam Sambang dan tatap muka tersebut Bhabinkamtibmas sebagai perpanjangan tangan Polri untuk hadir ditengah-tengah masyarakat, dalam rangka untuk menyerap informasi dari masyarakat arus bawah, dengan saling memberikan informasi segala sesuatu yang ada di masyarakat lebih cepat dapat ditindak lanjuti.

Bhabinkamtibmas Desa Sembung Gede, Aiptu I Nyoman Sukadana, menghimbau kepada security/sebagai petugas pengamanan kita harus bekerjasama dengan lapisan arus bawah dan saling memberikan informasi, agar tidak ada yang terlibat masalah Narkoba, jangan sampai ada Narkoba masuk dilingkungan perusahaan, apalagi pos scurity dipakai untuk minum minum. Scurity sebagai garda terdepan diperusahaan yang lebih mengetahui karyawan yang keluar masuk perusahaan.

Agar scurity mengadakan pemeriksaan terhadap karyawan lebih teliti baik saat mau masuj jerja maupun saat pulang kerja sehingga lingkungan perusahaan tetap terkendali aman, tidak ada barang terlarang masuk, yang dapat tidak aman dan nyamanya dilingkungan perusahaan.

Bhabinkamtbmas diakhir pertemuan dengan scurity mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah memberikan informasi, mudah-mudahan apa yang telah diberikan dapat dilaksanakan, dan tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.