Selasa, 20 Maret 2018

BHABINKAMTIBMAS TINGKATKAN GIAT SAMBANG/KUNJUNGAN

   Ciptakan situasi yang aman dan nyaman di Desa binaan melalui giat Sambang/ kunjugan Bhabinkamtibmas.

Polda Bali- Polres Tabanan- Polsek Tabanan.

   Pada hari ini Selasa tanggal  20 Maret 2018 jam 11.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Subamia Aiptu I Made Sudi Adnyana melaksanakan giat sambang/ kunjungan ke rumah warga atas nama I Nyoman Arta Adnyana, di Banjar Subamia Ambal-ambal, Desa Subamia, Kecamatan Tabanan.

   Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang dikunjungi. Agar meningkatkan kewaspadaan jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, dan selalu berhati-hati dijalan apabila berpergian, jangan lupa kalau rumah sudah dalam keadaan terkunci serta  kompor didapur telah padam supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak2 diinginkan misalnya pencurian atau kebakaran.

   Bhabinkamtibmas juga  berusaha menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat lainnya untuk bersinergi dalam menjaga situasi Kamtibmas di Desa binaan, dengan harapan  masyarakat lebih dekat dengan Polri sehingga lebih mudah menyerap informasi terkait perkembangan situasi menjelang Pilgub 2018.

   Bhabinkamtibmas juga mengajak dan menghimbau supaya dalam Pilgub 2018 mendatang jangan sampai terjadi gesekan antar warga akibat perbedaan pilihan, dimana hal tersebut dapat memecah belah kerukunan antar warga yang sudah terjalin baik, oleh karena itu mari kita jaga kebersamaan dan saling menghargai sehingga pelaksanaan Pilgub 2018 dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

   Sesuai dengan penekanan dan arahan Kapolsek Tabanan Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja, S. Sos, pada saat pelaksanaan apel pagi, diharapkan Bhabinkamtibmas dan semua anggota Polsek Tabanan hendaknya semaksimal mungkin untuk melaksanakan tugas, sehingga kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat dirasakan oleh seluruh lapisan   masyarakat, tegasnya.