Jumat, 16 Maret 2018

Bhabin Ds Penebel Atensi giat Tawur Kesanga di Catus Pata PENEBEL.

Pelayanan Prima Kepolisian Bhabinkamtibmas Desa Penebel  Polsek Penebel Polres Tabanan atensi giat upacara Mecaru ( Tawur Kesanga ) diCatus Pata  Pasar Penebel Desa Pekraman  Penebel.

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Penebel.

Demi terciptanya situasi aman dan kondusif, dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maka dipandang perlu Bhabinkamtibmas atensi giat Upacara Tawur Kesanga di Catus Pata Pasar Penebel  Kecamatan Penebel,   dalam rangka menyambut Hari Raya Nyepi Caka 1940.

Pada hari Jumat  tanggal 16  maret 2018 dari Pkl  08.00  wita s/d selesai Bhabinkamtinmas Ds Penebel, Polsek Penebel  Polres Tabanan Aiptu I Gst Ngr Sukawijaya  bersinergi dengan Babinsa dan Pecalang Desa Pekraman Adat Penebel  atensi giat upacara Tawur Kesanga  di Catus Pate Pasar Penebel  dalam rangka menyambut Hari Raya Nyepi Caka 1940, yang dihadiri olehMudpika Kec Penebel, Majelis Alit  Kec Penebel giat di Puput Oleh Jro Mangku Kayangan Tiga sunantaya.

Sesuai arahan Bapak Kapolsek Penebel AKP I Kt Mastra Budaya SH. Bahwa Bhabinkamtibmas selalu ada dtengah-tengah masyarakat dalam semua kegiatan apapun di desa binaannya.

Kehadiran Bhabinkamtibmas disambut baik oleh jero Majelis Alit Kec Penebel dan menyampaika terima kasih atas atensi. dari Bhabinkamtibmas.