Selasa, 13 Maret 2018

Bhabin Ds Penebel melaksanakan giat Atensi giat Masyarakat Banjar Adat Gunung Penebel melaksanakan giat Malasti

Babinkamtibmas Desa Penebel  Pam Warga Masyarakat Pekraman Gunung melaksanaan giat Melasti.

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek  Penebel.

Masyarakat Desa Pekraman Gunung Desa Penebel  melaksanakan rangkaian kegiatan Hari Raya Nyepi, melaksanakan  melasti di Pura Beji Pekraman setempat.

     Babinkamtibmas Desa Penebel Aiptu I Gst Ngr Sukawijaya  bersama sama dengan Pecalang Desa Pekraman setempat  melaksanakan pengamanan  kegiatan tersebut dari Awal sampai akhir. Artinya dari persiapan Awal lokasi depan Pura Puseh lan Desa Pekraman Gunung menuju  tempat melasti.

Kegiatan tersebut melibatkan kerama laki perempuan anak muda dan anak anak juga banyak yang ikut dalam kegiatan rersebut sampai selesai berjalan dengan aman dan tertib.

Bhabinkamtibmas Desa Penebel menyempatkan diri untuk tatap muka dengan Tokoh Masyarakat dan tokoh Agama, saat tatap muka Bhbn sampaikan pesan kamtibmas, agar pelaksanaan rangkaian kegiatan menyambut Tahun Baru caka 1940 ini bisa berjalan aman dan lancar.

Diakhir kegiatan Jero Bendesa Adat  Gunung I Md Sugiana mengucapkan banyak banyak terimakasih atas antisifasi Bapak Bhabin  sehingga semua kegiatan kami Warga Pekraman Gunung  Hari ini dapat berjalan dengan aman  dan lancar.