Rabu, 28 Maret 2018

Bhabin Desa Belatungan Sambang Desa

Babinkamtibmas Desa Belatungan Polres Tabanan Sambang Desa Untuk   merwujudkan   situasi kamtibmas yang kondusip.

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Pupuan.

Babinkamtibmas Desa  Belatungan  Polsek Pupuan Polres  Tabanan, Aiptu I Nyoman Sumardita hari Rabu 28 maret 2018 melaksanakan kegiatan Sambang Desa.

Kegiatan  Sambang Desa ini wajib dilaksanakan oleh setiap anggota Polri khususnya  Babinkamtibmas dalam upaya untuk melihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, memberikan Perlindungan,  Pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan  sambang dilaksanakan di banjar dinas Antap gawang Desa Belatungan di rumah I Made Astika, sebagai Anggota  Babinkamtibmas wajib melaksanakan kegiatan Sambang Desa kerumah - rumah penduduk untuk menjalin komunikasi dan menyerap aspirasi dan informasi secara langsung antara petugas Babhinkamtibmas dengan warga masyarakat binaan sehingga hal tersebut dapat berdampak pada terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat serta situasi yang Kodusip jelang Pilgub 2018.

Pada kesempatan tersebut I Made Astika menyampaikan banyak terimakasih atas kunjungan Bhabin serta Pesan - pesan kamtibmas  , sehingga kami selalu waspada sehingga terhindar dari hal yang tidak diinginkan dan apabila ada yang kiranya mengganggu kamtibmas kami akan informasikan kepada Bapak Bhabin atau perangkat Desa sehingga secara dini dapat di atensi.

Dalam kesempatan tersebut  Kapolsek Pupuan Akp IB Mahendra SH membenarkan setiap anggota Polri khususnya Babinkamtibmas agar selalu memantau dan mengadakan pendekatan dengan para tokoh yang ada di Desa Binaannya dalam upaya untuk dapat mewujudkan keamanan dan ketertiban di Desa binaannya menjelang pilgub 2018 serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.