Kamis, 15 Maret 2018

Bhabin ds sembung gede bersinergi dg pecalang pengamanan giat melasti ds adat sarasidi, sembung gede

Laksanakan pengamanan Krgiatan Melasti, Bhabinkamtibmas Desa Sembung Gede, Polsek Kerambitan, Polres Tabanan bersinergi dengan Pecalang.

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kerambitan.

Pada hari Kamis tanggal 15/3/2018 pkl. 06.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Sembung Gede, Aiptu I Nyoman Sukadana bersinergi dengan Pecalang melaksanakan pengamanan melasti Desa Adat Pekraman Sarasidil. Melasti ke kepantai Soka sebagai rangkaian Hari Raya Nyepi tahun Caka 1940.

Sebelum berangkat dari Pura kahyangan puseh menuju pantai Soka, Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Bendesa Adat Sarasidi dan pecalang memberikan himbauan kepada warga yang ikut melasti supaya dalam perjalanan tetap memjaga keamanan dan ketertiban, serta mengutamakan keselamatan baik pada saat berangkat maupun saat kembalinya.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau warga masyarakat untuk selalu bersama-sama ikut dalam menjaga keamanan serta pada saat parkir kendaraan pastikan motor sudah terkunci dan kuncinya jangan sampai ketinggalan/nyantol, hal ini untuk antisipasi terjadinya kasus Curanmor.

Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat secara melekat agar dapat memberikan pelayanan pengamanan pada setiap kegiatan sekaligus dapat menyerap informasi yang sedang berkembang untuk ditangani lebih awal sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar, Pungkas Kapolsek Kerambitan, Bpak I Wayan Suana. S.H. Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam memberikan pengamanan mendapat ucapan terimakasih dari Bendesa Adat Sarasidi dan warga serta berharap Bhabin bisa hadir dalam setiap kegiatan masyarakat. Ujar I Made Sutarja.