Senin, 26 Maret 2018

BHABINKAMTIBMAS CIPTAKAN SITUASI YANG AMAN DAN NYAMAN DI DESA BINAAN

   Cegah gangguan kamtibmas melalui giat Sambang dan kunjungan Bhabinkamtibmas ke Desa binaan.

Polda Bali - Polres Tabanan
Polsek Tabanan.

   Pada hari ini Senin tanggal 26 Marer 2018 jam 11.30 wita Bhabinkamtibmas Desa Subamia Aiptu I Made Sudi Adnyana, melaksanakan giat sambang dan kunjungan ke Desa Binaan di Br. Subamia Ambal-ambal, Desa Subamia, Kecamatan/Kabupaten Tabanan.

   Terciptanya situasi keamanan di Desa binaan yang selalu kondusip dan untuk mencegah adanya gangguan Kamtibmas yang bisa terjadi setiap saat, maka sangat perlu dilakukan pemantauan dan pengawasan terhadap situasi wilayah di Desa binaannya.

   Sesuai dengan penekanan dan arahan Kapolsek Tabanan Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja, S.Sos, pada saat
apel pagi dihalaman Mapolsek Tabanan, diharapkan sebagai Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas hendaknya semaksimal mumgkin dan mampu menciptakan situasi yang aman serta memberikan informasi yang positip kepada masyarakat di Desa binaannya.

   Dalam giat sambang  dan kunjungan tersebut, Bhabinkamtibmas bertemu dengan karyawan LPD Desa Subamia dan warga masyarakat Br. Subamia Ambal-ambal an. I Made Suardana dan selanjutnya  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas seperti, meningkatkan kewaspadaan, pengawasan dan pengamanan dilingkungan tempat kerja dan dilingkungan tempat tinggal.

   Selain itu Bhabinkamtibmas juga berpesan, apa bila mengetahui atau mendengar informasi yang berpotensi akan menimbulkan gangguan kamtibmas ataupun memerlukan kehadiran Polisi agar menghubungi Bhabinkamtibmas atau Kepala kewilayahan Banjar setempat, karena semakin cepat memberikan informasi akan sangat membantu Polri  dalam penanganan dan Pencegahan terhadap terjadinya suatu tindak pidana Kejahatan.

   Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat disambut baik oleh warga  masyarakat dan berharap kegiatan sambang atau kunjungan tersebut tetap dilaksanakan, agar terciptanya situasi yang aman di wilayah Desa binaan akan tetap terjaga, imbuh warga yang dikunjungi.