Jumat, 16 Maret 2018

BhabinDs Penebel Atensi Pembukaan pawai Ogoh2 di Br Adat Sunantaya

Untuk mewujudkan situasi yang kondusif dalam rangka giat Pawai Ogoh ogoh menyambut Tahun Baru Caka 1940 Bhbn nemberikan imbauan saat pembukaan pawai di balai serba guna Br Adat Sunantaya Ds Penebel, Kec. PENEBEL.

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Penebel.

Pada hari ini Jumat tanggal 16 Maret 2018 jam 15.30 wt Bhabin Ds Penebel Aiptu I Gst Ngr Sukawijaya bersama Babinsa Serka I Md Suarsa menghadiri undangan panitia pawai Ogoh ogoh, giat dibuka oleh Bp Perbekel Ds Penebel yang dihadiri oleh Ketua BPD, Ketua LPM, Kelihan Banjar Dinas, Jro Bendesa Adat se Ds Penebel dan Pecalang se Ds Penebel, Pawai Ogoh ogoh diikuti oleh 8 peserta giat pawai start dari Sunantaya langsung menuju Br Adat Gunung, lanjut menuju Br Adat Dukuh, langsung Karadan, menuju Simpang 4 pasar Penebel, tekuk kiri menuju Penebel kelod, langsung istirahat di lokasi pasar senggol Penebel untuk stand By menunggu atraksi disimpang 4 Pasar Penebel dan setelah selesai pentas baru semua ogoh ogoh mulai bergerak menuju penebel kaja lanjut Ubung, pinist Kupang dan.kembali ke Pekraman masings.

Pada saat pembukaan pawai ogoh2 Bhabin memberikan imbauan kpd Panitia, Perbekel, Jro Bendesa Adat se Ds Penebel untuk bersama sama memantau kegiatan pawai ini dan Pecalang agar mengikuti jalannya ogoh2 sehingga tidak terjadi hal hal yang menimbulkan gangguan keamanan.

Sesuai arahan Bp Kapolsek Penebel  AKP I Kt Mastra Budaya SH. saat Apel Bersama di Lapangan Mapolsek yang dihadiri oleh seluruh Pers Polsek, Koramil serta Undangan dari Muspika, Perwakilan Perbekel dan perwakilan dari Jro Bendesa Adat dan Pecalang se Kec Penebel agar pelaksanaan pawai ogoh2 dan menyambut Th Baru Caka 1940 ini bisa berjalan dengan aman jangan giat ini dinodai dg kejadian2/ kerusuhan sehingga menimbulkan kesan yang kurang baik dan indari Miras.