Selasa, 27 Maret 2018

Bhabinkamtibmas Desa Belimbing

Peduli Keamanan Parkir Wisata, Bhabinkamtibmas Belimbing Polsek Pupuan Sambang ke Parkir Wisata Kembang Sari Dusun Suradadi Desa Belimbing.

Polda Bali- Polres Tabanan- Sektor Pupuan

Untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah desa belimbing,pada hari selasa (27/03/2017) pada jam 10.30 wita, Bhabinkamtibmas desa Belimbing Aiptu I Gd Kt Alit Widiana berkunjung ke pengelola parkir Kembang Sari desa wisata belimbing di dusun suradadi.

Menurut salah satu warga yang tergabung dalam kelompok pengelola parkir, I Wayan Sukanasa menyatakan terima kasih atas kunjungan Bhabin serta dalam kesempatan tersebut sekaligus mendengarkan info dari warga terkait musim atau cuaca yang tidak menentu.

Disisi lain,Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada pengelola parkir agar senantiasa memperhatikan keamanan para tamu dan menjagajak kerjasama untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah desa wisata belimbing.

Ditemui dirumahnya I Ketut Sutarka yang juga sebagai ketua pengelola parkir " terimakasih atas kunjungan pak Bhabin dan kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga situasi kamtibmas khususnya di seputaran parkir desa wisata suradadi " ucapnya.

Menurut Kapolsek Pupuan Akp IB Mahendra, SH membenarkan tentang keberadaan tempat parkir desa wisata yang berada disuradadi dan memerintahkan Bhabinkamtibmas maupun Patroli Polsek untuk memantau daerah daerah yang ada tamu asingnya,sehingga situasi kamtibmas yang kondusif dapat terwujud.