Selasa, 20 Maret 2018

Bhabin Desa Batannyuh Marga Polres Tabanan Atensi Giat Upacara Pitre Yadnya Mekingsan Digeni.

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Marga.

Selasa (20/03/2018) pkl 14.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Batannyuh Polsek Marga Polres Tabanan Aiptu I Nyoman Artana bersinergi dengan pecalang melaksanakan pengamanan serta pengaturan arus lalu lintas saat adanya kegiatan keagamaan Upacara Pitre Yadnya Mekingsan digeni dibanjar Batannyuh Kaja, Desa Batannyuh, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan.

Pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas diberikan sehubungan dengan adanya kegiatan Upacara Pitra Yadnya Mekingsan digeni almarhum Dadong Ririn, umur 85 tahun meninggal dunia karena sakit salah satu warga binaan di Banjar Batannyuh Kaja, Desa Batannyuh, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan.

Pergelaran personil Bhabin Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat Desa Binaannya supaya kegiatan yang dilaksanakan oleh warga masyarakat dapat berjalan dengan aman dan lancar serta lebih cepat dapat menyerap informasi yang ada di masyarakat.

Sesuai dengan arahan Bapak Kapolsek Marga Polres Tabanan Ajun Komisaris Polisi I Wayan Sudita, S.H. bahwa Bhabinkamtibmas adalah sebagai garda terdepan Polri yang selalu berada ditengah-tengah masyarakat apabila ada suatu kegiatan keagamaan yang dilaksanakan oleh masyarakat agar Bhabinkamtibmas  memberikan pengamanan serta pemantauan kegiatan guna meningkatkan pelayanan Polri terhadap masyarakat.

Diharapkan juga dengan adanya pelayanan yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas kegiatan yang sedang berlangsung dapat berjalan dengan tertib dan lancar tanpa adanya gangguan kamtibmas "imbuh Kapolsek Marga.