Selasa, 27 Maret 2018

CIPTAKAN SITUASI YANG KONDUSIP DI DESA BINAAN MELALUI GIAT SAMBANG BHABINKAMTIBMAS

   Jalin kerjasama yang baik dengan perangkat Desa, Bhabinkamtibmas laksanakan giat Sambang dialogis ke Desa binaan.

   Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Tabanan.

   Pada hari ini Selasa tanggal 27 Maret 2018 jam 10.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Subamia I Made Sudi Adnyana melaksanakan giat sambang dialogis ke Desa binaan dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusip.

   Melalui giat sambang tersebut Bhabinkamtibmas melaksanakan tatap muka, koordinasi dan kerjasama yang baik antara pemerintah Desa, untuk bersama-sama menciptakan Kamtibmas yamg kondusip. Sebagai Bintara kamtibmas di suatu Desa, hendaknya harus mampu mengambil keputusan atau langkah-langkah yang tepat dalam memecahkan suatu permasalahan, yang mungkin akan terjadi yang mengancam Kamtibmas di wilayah Desa binaanya.

   Dalam giat komonikasi dan koordinasi ini Bhabinkamtibmas Desa Subamia selalu menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh komponen masyarakat, untuk bersama-sama menciptakan situasi yang kondusip. Dimana keamanan bukanlah semata-mata tanggung jawab dari pada aparat Kepolisian saja melainkan tanggung jawab seluruh lapisan masyarakat.

   Dalam rangka menjelang Pilgub 2018 mendatang, agar bersama-sama menjaga situasi yang selama ini sudah kondusif agar tetap dijaga, sampai berakhirnya giat pemilu kada 2018 nanti dapat berjalan dengan aman dan lancar.

   Sesuai dengan penekanan dan arahan dari Kepala Kepolisian Sektor Tabanan Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja, S.Sos, kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Tabanan, diharapkan sebagai Bhabinkamtibmas selalu melekat di Desa binaannya, dan mampu menggali informasi serta memberikan informasi yang positif ke pada masyarakatnya, sehingga situasi kondusip di Desa binaan dapat terwujud, imbuhnya.