Rabu, 28 Maret 2018

Bhabin Ds Penebel Atensi Pertandingan Volly Ball di Lapangan Volly Serdadu Br Dukuh Penebel

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Penebel.

Piket malam dipimpin Pawas dan Bhabinkamtibmas Desa Penebel Polsek Penebel Polres Tabanan Aiptu I Gusti Ngurah Sukawijaya bersama Babinsa Penebel melaksanakan pengamanan kegiatan Pertandingan Volly Ball antar Club di lapangan Volly Serdadu Banjar Dukuh, Desa Penebel, Kecamatan Penebel, Kabupaten Tabanan pada hari Rabu, 28 Maret  2018 jam 20.30 wt sampai selesai.
 
Adapun team yang bertanding dalam turnamen Bola Volly tersebut team Putra, pertandingan pertama mempertemukan team  Tavok Tajen  VS .  Rangers Biaung kelod  Pertandingan yang dimenangkan oleh team Rangers  dengan skor 3-1 tersebut disaksikan dengan antosias oleh penggemar olah raga Volly,  pada babak kedua dilanjutkan dengan  Prasadarma Wanasari  VS Porsiga Sigaran kegiatan sesion II masih berlangsung kebetulan cuaca sangat mendukung terang permainan berlangsung lancar.
 
Dalam kegiatan tersebut bhabinkamtibmas bersama piket pungsi memantau kegiatan pertandingan dan memantau seporter agar tidak mengkomsumsi miras saat berlangsung pertandingan dan Bhbn memberikan.imbauan  kepada para pemain agar bermain dengan menjujung tinggi sportifitas dan berjiwa besar untuk mencari bibit pemain juga kepada semua penonton agar sesama penonton saling menghargai satu sama lainnya dan tidak membuat keributan. “Setiap kegiatan masyarakat sudah pasti mempunyai potensi terjadinya gangguan kamtibmas, oleh sebab itulah kami selaku Bhabin selalu hadir dalam kegiatan masyarakat demi meminimalisir potensi tersebut.
 
Kapolsek Penebel AKP I Ketut Mastra Budaya, S. H. menjelaskan bahwa dengan adanya pengamanan dari kepolisian diharapkan kegiatan masyarakat dapat dilaksanakan dengan aman dan nyaman sesuai dengan harapan kita bersama.