Rabu, 21 Maret 2018

Bhabin Desa Penebel melaksanakan giat Sambang di Banjar Adat Gunung Desa Penebel

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Penebel.

Dalam rangka menjalin hubungan yang harmonis antara Bhabin dan Masyarakat dan menjaga situasi wilayah  dari gangguan kamtibmas sangat perlu diadakan giat sambang.

Pada hari ini Rabu tanggal 21 Maret 2018 jam 14.30  wita, Bhbn Ds Penebel Aiptu  I Gst Ngr Sukawijaya melaksanakan Sambang dan tatap muka  di  Banjar Adat Gunung Desa  Penebel  Bhbn bertemu dengan Jro Bendesa Adat  Banjar Adat  Gunung I Md Sugiana  dan Jro Mangku Dalem di Pura Dalem dalam rangka persiapan Odalan.

Sambang Dialogis yang di laksanakan oleh Bhabinktm Desa Penebel ini bertujuan untuk memelihara hubungan yang Harmonis antara  Bhabin dan masyarakat di Desa Binaan yaitu di Desa Penebel  sehingga saling memberikan informasi tentunya tentang Kamtibmas.

Pada saat sambang Dialogis tersebut Bhabinktm Desa Penebel  menyampaikan Imbauan/ pesan Kamtibmas kepada Jro Bendesa Adat sehingga pelaksanaan kegiatan Odalan berjalan dengan.aman.dan lancar sesuai dengan harapan.

Bhabinktm Desa Penebel  melaksanakan sambang Dialogis di Desa Binaan ini adalah salah satu upaya untuk memelihara keamanan dan ketertiban sehingga situasi Kamtibmas di wilayah Desa Penebel tetap Kondusip.