Jumat, 30 Maret 2018

Bhabin ds sembung gede sambang dg stt panji semirang br sembung meranggi

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kerambitan. Sambang dan tatap muka dengan STT Panji Semerang Sembung Meranggi.

Pada Hari Jumat tanggal 30 Maret 2018 jam 15.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Sembung Gede Aiptu I Nyoman Sukadana, melaksanakan Sambang dan tatap muka dengan STT Panji Semerang Sembung Meranggi, Desa Sembung Gede, Kerambitan, Tabanan.

Dalam sambang dan tatap muka tersebut Bhabinkamtibmas sesuai dengan tugasnya, mengemban tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan Masyarakat dan penegakan hukum, menghimbau kepada STT Panji Semerang, agar melakukan kegiatan ke masyarakatan yang bersipat positif, bentengi diri dengan memperdalam ajaran agama sejak dini, hindari pergaulan yang dapat menjerumuskan ke hal hal yang bersifat Negatif, jauhi pergaulan bebas yang dapat merusak masa depan, seperti minun miras/mabuk mabukan, jauhi Narkoba serta selalu berprilaku hidup sehat.

Bhabinkamtibmas yang selalu berada ditengah tengah masyarakat tidak henti hentinya memberikan himbauan kepada tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan tokoh adat agar saling memberikan informasi dan meningkatkan kewaspadaan untuk mencegah timbulnya gangguan kamtibmas.

Dalam tahun politik sekarang ini tidak lama lagi akan dilaksanakan pemilihan Kepala Daerah untuk itu bhabin mengajak bersama sama menjaga lungkungan masing masing tetap aman dan kondusif serta tidak mudah terpropokasi. Diakhir kunjungan Bhabinkamtibmas, masyarakat sangat merasakan kehadiran petugas/polri yang selalu memberikan pengamanan/himbauan saat ada kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat, dan Bhabinkamtibmas mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang sudah terjalin dengan baik dan tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.