Minggu, 25 Maret 2018

Bhabin ds meliling menghadiri giat RAT LPD ds meliling

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Keranbitan.

Bhabinkamtibmas Desa Meliling menghadiri RAT LPD Meliling. Pada hari Minggu tanggal 25 Maret 2018 jam 09.00 Wita, bertempat di nantikan pura puteh Meliling telah dilaksanakan Rapat Akhir Tahun LPD Meliling.

RAT LPD dihadiri oleh Dines Koperasi Kab. Tabanan yang di wakili oleh Agung Widiasa, LPLPD Kab. Tabanan, perbekel Desa Meliling, Bendesa Adat, Ketua BPD, Ketua LPD dan warga masyarakat desa pekraman meliling kurang lebih 200 orang yang menghadiri RAT LPD.

Dalam acara tersebut Ketua LPD Desa Meliling I Nyoman Duwantara menyampaikan t pertanggung jawaban di depan peserta rapat serta pertanggungjawabanan di terima oleh peserta RAT. Penyampaian dari Dinas Koperasi bahwa LPD meliling termasuk LPD sehat.

Kami selaku Bhabinkamtibmas Desa Meliling menghimbau dan mengajak agar warga ikut membantu menabung di LPD agar LPD meliling semakin maju serta menambah modal lebih banyak untuk desa pekraman meliling. Dengan adanya ajakan dan himbauan seperti itu nasyarakat menerima baik dan mengucapkan banyak terima kasih.