Sabtu, 30 September 2017

SEMARAK HUT STT TRI PUSPA JATI BR.LEBAH DESA TISTA-KERAMBITAN-TABANAN

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek KERAMBITAN

Sekâ Teruna Teruni (STT) Tri Puspa Jati Banjar Lebah Desa Tista- Kecamatan Kerambitan-Kabupaten Tabanan, merayakan peringatan HUT yang ke-43, di Balai Banjar Lebah Desa Tista-Kerambitan-Tabanan pada Sabtu, (30/09/2017).

Pada perayaan HUT STT Tri Puspa Jati yang ke -43 kali ini mengambil Thema "ABHINAYA, SAHITYA TINGGA, UPASAMA" "(Semangat, Solidaritas Tinggi, Kemakmuran tanpa batas)"

Acara dihadiri oleh  Kepala Desa Tista,Bhabinkamtibmas Desa Tista, Bhabinsa Desa Tista, para Kepala Dusun se Desa Tista, Kelian Banjar Lebah, Pemuka Masyarakat, Pemuka Agama, komponen masyarakat Desa Tista, Para Ketua STT se Desa Tista, Ketua Karang Taruna Desa Tista, dan seluruh STT Tri Puspa Jati Banjar Lebah  yang didirikan Empat Puluh Tiga tahun yang lalu, tepatnya 30 September 1974, oleh para  tokoh  pemuda dan pemudi Banjar Lebah Desa Tista.

Kini, 30 September 2017, genap sudah 43 Tahun STT Tri Puspa Jati menjalani kehidupannya. Suka-duka, pujian-cibiran, dilaluinya dan diterimanya silih berganti. Di usia sematang ini, hendaknya STT mampu menjadi lebih baik.

Kepala Desa Tista I Made Suardana Putra pada sambutannya, "sangat mengapresiasi terhadap seluruh rangkaian kegiatan yang dilakukan STT  Tri Puspa Jati, baik dalam peringatan HUT ini, maupun kegiatan – kegiatan rutin yang merupakan program kerja STT Tri Puspa Jati, "Kami ucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-43 kepada seluruh Sekaa Teruna Teruni Tri Puspa Jati, semoga di usia yang ke-43 ini, Sekaa Teruna Teruni,  bisa menjadi dewasa dan semakin matang dalam berorganisasi”, katanya

Sebelum perayaan HUT nya, telah dilaksanakan berbagai kegiatan lomba diantaranya ; Lomba mancing, lomba membuat klatkat, sengkui, klangsah, jalan santai berhadiah sambil memungut sampah plastik, yang diikuti oleh seluruh komponen masyarakat se Desa Tista.

Tidak kalah menariknya,  sehari sebelum perayaan HUTnya,  juga dilaksanakan Konser musik Artis Bali Jun Bintang, dengan tujuan mengumpulkan sumbangan/donasi para pengunjung, untuk para pengungsi erupsi Gunung Agung.

Peringatan HUT ini juga dirangkaikan dengan Pelantikan Pengurus Baru Periode 2017 – 2020, yaitu Pande Komang Sapta sebagai Ketua, dengan dibantu beberapa anggota lainnya.

Acara HUT juga dimeriahkan dengan tarian-tarian dan Hiburan Bondres, berlangsung dengan aman dan tertib.

"Salam Tribrata"