Jumat, 29 September 2017

Bhabinkamtibmas desa kaba kaba sambang

Guna memberi layanan prima kepada masyarakat bhabinkamtibmas Desa Kaba kaba sambang ke Toko Sembako Ud Rahayu.

      Polda Bali - Pokres Tabanan - Polsek Kediri

      Guna memberikan  pelayanan prima, rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat Desa binaan Bhabinkamtibmas Desa Kaba kaba Aiptu I Wayan Sunata, Jumat 29 September 2017 pukul 11.30 wt, melaksanakan sambang / kunjungan ke toko sembako Ud Rahayu milik Ni Ketut Kondri alamat Banjar Gaduh Desa Kaba kaba Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan.

      Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bertemu dengan pemilik toko Ni Ketut Kondri umur 65 tahun, hp 082146268776 selanjutnya menjalin silaturahmi dan menyerap informasi dan  situasi yang berkembang saat ini.

      Bhabin juga menghimbau kepada pemilik toko apabila mempekerjakan tenaga kerja agar melengkapi identitas diri seperti KTP dan surat-surat kelengkapan lainnya sehingga tidak menemui hambatan apabila terjadi sidak kependudukan, pada kesempatan texsebut Bhabinkamtibmas  juga menghimbau kepada pemilik toko agar dapat dipasang CCTV sehingga lebih mudah dalam  pengawasan setiap aktipitas yang terjadi dalam toko.

      Kepada pemilik Toko bhabinkamtibmas juga mengharapkan kerjasamanya apabila melihat, mendengar maupun mengetahui sesuatu yang mencurigakan segera menghubungi Bhabin atau Polisi terdekat.

Kehadiran Bhabin disambut baik oleh pemilik toko dan mereka mengucapkan terima kasih karena bhabin dalam memberikan rasa aman mau hadir di tengah-tengah masyarakat.