Sabtu, 30 September 2017

Bhabinkamtibmas Mundeh Kauh bersama Prebekel dan stap Bpd peduli pengungsi yang ada di desa mundeh kauh dan untuk sama sama menciptakan situasi kamtibmas tetap aman.

Polda Bali. Poltes tabanan Polsek selemadeg barat. Pada hari sabtu tanggal 30 /9/ 2017 jam 09.00 wita baninkamtibmas melaksnakan pengecekan para pengungsi  dana mendata ulang beraama bapak ptebekel dan stap Bpd dan babinkamtibmas bersinergi untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusip.

Menurut Bapak prebekel desa mundeh kauh I nyoman sada adiastawa SE. Mengatakan bahwa para pengungsi tetap akan di perhatiakan mendapat yang layak. Di sampaing itu juga mendapat perhatoan dari kesehatan setempat. Dan apa bila ada hala hal yang menyangkut kesehstan langsung berhubungsn dengan kesehatan dari puskesmas.

Menurut Bapak Kapolsek selemadeg barat Akp I wayan Suatika S.H. bahwa seluruh babinkamtibmas tetap mengecek keberadaan pengungsi dan apa bila menemukan lendala suya langsung berhunungan dengan aparat setempat.

Dan disel sela  babin melaksankan pendataan juga menyampaikan lesan kesan kamtibmas supaya sama sama menjaga keamanan desa itu sendiri.