Jumat, 29 September 2017

Sambang / kunjungan di rumah Ibu Luh Suci banjar Wanasari baleran

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Tabanan.

Dalam rangka menekan terjadinya tindakan kriminalitas dan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti terjadinya tindak pidana pencurian, penggelapan dan penipuan serta tindak kriminalitas lainnya sambang / kunjungan ke rumah warga adalah kegiatan yang sangat  efektif dilakukan oleh Bhabinkamtibmas di Desa binaannya.

Seperti  yang dilakukan Bhabinkamtibmas  Desa Wanasari pada hari Jumat  29 / 09 / 2017 di banjar Wanasari baleran Desa Wanasari Kecamatan Tabanan Kabupaten Tabanan.

Hal seperti ini dilakukan setiap hari door to door dari satu rumah ke rumah warga lainnya dalam upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Tabanan termasuk Desa Wanasari supaya tetap dalam keadaan kondusif.
Pada hari ini Bhabinkamtibmas Desa Wanasari Aiptu I Made Londra bersinergi dengan Babinsa I Ketut Mariasadana melaksanakan sambang / kunjungan di rumah warga Ibu Luh Suci yang bertempat tinggal di  banjar Wanasari baleran Desa Wanasari.
Dalam pada itu  Bhabinkamtibmas Desa Wanasari selalu menyampaikan pesan - pesan kamtibmas yang mana Ibu Luh Suci disebelah rumahnya mempunyai tempat usaha Pembuatan Pertamini  agar dalam perekrutan Tenaga kerja / buruh lebih selektif dan hati - hati terhadap orang yang tidak dikenal dan selalu melaporkan kepada Keluan Dinas  1 x 24 jam bila ada penambahan tenaga kerja baru sehingga dapat didata dan diawasi secepat mungkin,  senantiasa memperhatikan keselamatan kerja sehingga tidak terjadi gangguan kamtibmas di belakang hari serta buanglah limbah / sampah  di tempat yang telah ditentukan supaya terhindar dari pencemaran lingkungan.
Dalam pada itu Ibu Luh Suci mengucapkan terima kasih atas kunjungannya yang telah diingatkan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa mudah - mudahan Desa kita kedepan  senantiasa selalu aman.

Kapolsek Tabanan Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja, S.sos sambang / kunjungan dengan dialogis sangatlah baik dan bermanfaat untuk menyampaikan pesan - pesan kamtibmas.
Juga atas kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah - tengah masyarakat ini mampu memberikan rasa aman  bagi masyarakat.