Sabtu, 30 September 2017

Bhabinkamtibmas desa kediri pengamanan kegiatan pentas budaya

       
         Wujudkan pelayanan Prima Bhabinkamtibmas Desa Kediri - Polsek Kediri - Polres Tabanan laksanakan Pam Parade Budaya.

          Polda Bali - Polres -Tabanan- Polsek Kediri

         Sebagai upaya mewudkan pelayan prima dan lancarnya segala bentuk giat Parade Budaya dalam rangka Hut Kota Tabanan,  Bhabinkamtibmas Desa Kediri- Polsek Kediri - Polres Tabanan Aipda W Sudiarta, bersinergi dengan beberapa Personil Polsek Kediri dan Pecalang Kecamatan Kediri melaksanakan pengamanan giat- giat yang dilaksanakan dan jalur Lalulintas di sekitar Lapangan Umum Kediri, agar semua rangkaian kegiatan berjalanu dengan aman dan lancar.

             Sabtu(30/09/2017) jam 09.00, telah dilaksanalan pengamanan giat Lomba Penjor tradisinil yang di ikuti oleh 24 desa Adat se Kecamatan Kediri, sebagai kegiatan awal, dan persiapan stand stand lainnya untuk melengkapi persiapan pembukaan parade Budaya tahun ini, suasana persiapan dan dan lomba penjor Tradisionil cukup membuat ramai situasi dan parkir cukup padat di Lapangam umum Kediri namun masih bisa di antisipasi.

              Mengingat acara Parade budaya ini akan di laksanakan selama 3 hari dari tgl 30 sep s/d tgl 2 okt 2017, maka perlu mendapat pengamanan secara khusus oleh Polsek Kediri dengan memploting anggota sesuai dengan tempat yang dianggap rawan dan sesuai dengan situasi dan kondisi dilapangan.

      Penekanan yang disampaikan Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya, SH. Pada  saat mengambil apel pagi agar Bhabinkamtibmas Desa Kediri - Polres Tabanan selalu memenitor giat Parade Budaya yang dilaksanakan di Lapangan umum Desa Kediri.
             
             Acrara awal yaitu Lomba penjor berjalan dengan aman dan lancar Panitia penyelengara mengucapkan terimakasih atas bantuan keamanan yang telah diberikan kata w Sudiarta.