Sabtu, 30 September 2017

Bhabinkamtibmas desa abiantuwung

Bhabinkamtibmas  Desa Abiantuwumg  Polsek Kediri Polres Tabanan  berkordinasi  dengan Bendesa Adat  Ciptakan keamanan dan tingkatkan ketrampilan dikalangan anak remaja .

Polda Bali - Polres Tabanan
Polsek Kediri.

Demi terciptanya situasi keamanan dan ketertiban yang tetap kondusip, serta mencegah gangguan kamtibmas yang setiap saat bisa terjadi,  maka perlu dilakukan pemantauan dikalangan anak remaja serta berikan ketrampilan  yang berguna untuk kepentingan keadatan.

Sesuai dengan Perintah dan Penekanan Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya. SH.  Supaya para Bhabinkamtibmas Polsek kediri lebih berperan  aktif berkomunikasi dengan tokoh adat atau tokoh agama yang ada di desa binaan untuk memudahkan menyerap aspirasi masyarakat yang mungkin ada sesuatu permasalahan  keadatan yang tidak bisa terselesaikan yang selanjutnya bisa diteruskan ke kesatuan atas.

Pada hari Sabtu,  30 September 2017 pkl. 10.00.wita Bhabinkamtibmas Desa Abiantuwung Aiptu I Ketut Sukanata berkesempatan baik  untuk menyampaikan pesan - pesan  kamtibmas kepada  Bendesa Adat Suralaga I Made Sukarati  dengan mengajak generasi muda Suralaga dalam kegiatan lomba pembuat penjor dan merangkai janur di lapangan umum kediri Rangkaian Pesta ulangtahun Kota Tabanan.

Disamping itu babhinkamtibmas Polsek Kediri Polres Tabanan menyampaikan pesan dan mengajak anak anak yang ikut lomba di bawa naungan bendesa adat agar kegiatan seperti ini bisa disebar luaskan  pada saat ada giat upacara agama di  masing -masing desa Pekraman.

Dalam kegiatan kordinasi dan penyampaian pesan dengan para   Bendesa Adat  Bhabinkamtibmas Abiantuwung  Poksek Kediri  mendapat tanggapan yang baik dari anak remaja yang sedang mengikuti lomba giat dalam pembuatan penjor dan merangkai janur yang di ikuti peserta dari adat sekecamatan Kediri di lapangan umum Kediri.