Jumat, 29 September 2017

Amankan Konser Jun Bintang, Polsek Kerambitan-Polres Tabanan kerahkan semua personilnya

Konser musik Jun Bintang dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun STT Tri Puspa Jati, Br.Lebah Desa Tista, yang ke -43,  akan berlangsung Jumat (19/09/2017) di Banjar Lebah Desa Tista, Kerambitan, Tabanan.

Demi kelancaran konser tersebut, Kepolisian Sektor Kerambitan-Polres Tabanan, mengerahkan  semua personil dari semua Unit fungsi yang ada,  dipimpin  Kapolsek Kerambitan Kompol I Wayan Suana selaku penangung jawab pengamanan.

Seluruh personel tersebut sudah disiagakan sejak pukul 17.00 WITA, dan ditempatkan pada titik/tempat yang telah ditentukan yaitu di sisi panggung tempat konser, dipintu masuk menuju lokasi, areal tempat Parkir, pada ruas/penggal jalan raya menuju lokasi pagelaran, sedangkan acara dimulai pada pukul  20.00 WITA.

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Kerambitan Kompol I Wayan Suana, saat APP (Acara Pimpinan Pasukan) apel Gelar Pasukan di Lokasi acara.

Untuk mengantisipasi kepadatan lalu lintas, supaya tidak masuk ke lokasi konser, pihaknya sudah memerintahkan kepada koordinator lapangan yang dijabat oleh Wakapolsek AKP I Wayan Setiajaya, agar
mengarahkan seluruh kendaraan pribadi penonton konser untuk diparkir di tempat yang telah disediakan oleh pihak Panitia pelaksana konser.

Pihaknyapun akan  memberlakukan pengamanan kepada seluruh pengunjung. Selain itu, para petugas  akan memeriksa seluruh barang bawan (sajam dan miras) para pengunjung, sebelum mereka masuk ke arena pertunjukkan.

Ketua STT Tri Puspa Jati I Wayan Adi Saputra mengatakan bahwa, "Disamping untuk memberikan hiburan kepada warga masyarakat Desa Tista, juga untuk mengumpulkan sumbangan/donasi dari para pengunjung, untuk para pengungsi erupsi Gunung Agung", ujarnya.

"Salam Tribrata"