Jumat, 29 September 2017

Bhabinkamtibmas polwan desa banjar anyar ikut bakti sosial

Bhabin Polwan  Banjar Anyar melaksanakan giat bakti sosial dalam rangka jalin sinergitas dengan Rindam IX/Udayana dan Staf Desa Banjar Anyar guna menjaga kebersihan lingkungan.

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Kediri

Dalam rangka menjaga kebersihan dan keindahan  lingkungan di tempat-tempat umum diperlukan sinergitas dan keperdulian dari semua pihak.

Berkaitan dengan hal tersebut jumat ( 29/9/2017 ) pukul 07.30 wita Bhabin Polwan Banjar Anyar Aiptu Ni Putu Sri Parwati, SH  bersinergi dengan Personil Rindam IX/Udayana, Staf desa banjar Anyar dan siswa SMAN1 Kediri melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa jumat bersih bertempat di sepanjang jalan bingin ambe di sebelah utara SMAN1 Kediri.

Giat bakti sosial diikuti oleh 100 orang personil dihadiri oleh Kades Banjar Anyar I Made Budiana dengan sasaran sampah- sampah yang menumpuk di pinggir jalan sepanjang jalan bingin ambe.

Pada kesempatan tersebut Bhabin Polwan bersama-sama melaksanakan kebersihan sesuai penekanan Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya, SH agar Bhabin  selalu hadir dan melekat dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di desa binaan.

Kegiatan bakti sosial disambut baik masyarakat karena dapat membantu menjaga kebersihan lingkungan sehingga lingkungan dapat tertata dengan bersih dan rapi.