Jumat, 29 September 2017

Bhabin dampingi Camat Pupuan cek Pengungsi

Bhabin dampingi Camat Pupuan cek Pengungsi.

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Pupuan.

Jumat(29/09/2017) pukul 09.00-13.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Pujungan Bripka I Kd. Aditya. S bersama Perbekel Pujungan I Md. Wisnu Wijaya dan Kepala Lingkungan sedesa Pujungan mendampingi Bapak Camat Pupuan I Putu Agus Hendra Manik Mastawa, Ap, melihat keadaan para warga masyarakat dari karangasem yang mengungsi di rumah rumah keluarganya yang ada di Desa Pujungan.

Dalam kesempatan ini Camat Pupuan I Pt. Agus Hendra Manik Mastawa, Ap, menyampaikan pada intinya kepada para pengungsi yang ditemui bahwa semua warga masyarakat dari karangasem yang mengungsi dan tinggal sementara di rumah rumah sanak saudaranya akan di kumpulkan/di tampung pada satu lokasi (Posko Pengungsi) agar mudah di pantau dan penyaluran donasi/bantuan bisa segera turun, dan jika Pengungsi masih tinggal menyebar di masing masing keluarganya bantuan dari pemerintah tidak bisa turun.

Ditemui salah satu warga dari karangasem I Gd. Suta (44) asal Buda Keling yang tinggal dengan keluarganya Nym Surita di lingkungan banjar Margasari Pujungan menyampaikan siap untuk tinggal di posko penampungan pengungsi yang lebih layak karena di tempat mereka tinggal sementara di rumah keluarganya itu juga tidak cukup ruang atau tempatnya sempit  karena banyak penghuninya dan keadaan rumah kecil, I Gd Suta juga berharap agar nanti bisa menerima sedikit bantuan dari pemerintah untuk meringankan beban karena mereka tidak cukup membawa harta bendanya pergi mengungsi,imbuhnya.