Jumat, 29 September 2017

Bhabinkantibmas Desa Kesiut sambang dengan warga binaannya

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Kerambitan. Sesuai dengan harapan pimpinan Bhabinkamtibmas harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat dan selalu dekat dengan para Tokoh dan warga masyarakat.

Pada hari jumat tanggal 29/9/17 jam 11.30. wita bertempat di banjar Kesiut kawan kaje Desa Kesiut Bhabinkamtibmas Desa Kesiut Polsek Kerambitan ( Aiptu I Made Wikanaya) melaksanakan sambang desa dan berdialog dengan warga masyarakat I Wayan Wirsana. Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas selalu rutin menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat untuk " selalu meningkatkan kewaspadaan terutama terhadap anak-anak sekolah dasar (SD) karena kejahatan terhadap anak bisa terjadi dimana dan kapan saja apa lagi di saat anak sedang istirahat yang mana biasanya anak-anak berebutan membeli minumaman dan berebutan membeli jajan nah disaat guru-guru lengah dan tidak memperhatikan dengan baik disitulah akan terjadi tindakan kejahatan dengan di iming-imingi sesuatu untuk menarik perhatian si anak untuk itu peran guru dan peran para orang tua sangat di harapkan untuk lebih waspada dan berhati-hati terhadap seseorang yang kita curigai jelas gas I Made Wikanaya.

Dengan tingkat kejahatan sudah mulai merambah ke Desa-desa terutama yang menjadi sasaran anak-anak Sekolah Dasar perintah Kapolsek Kerambitan Komisaris Polisi I Wayan Suana " agar Bhabinkamtibmas selalu rutin untuk menyambangi sekolah yang ada di desa binaannya dan tetap berkoordinasi dengan Kepala sekolah supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas didesa warga masyarakat, I Wayan Wirsana sangat berterima kasih karena sudah memberikan informasi yang tentunya sangat berguna bagi seluruh masyarakat.