Sabtu, 30 September 2017

Bhabinkamtibmas desa kaba kaba atensi giat ngaben

Bhabinkamtibmas Desa Kaba kaba laksanakan pengamanan Upacara ngaben Almarhum Mekel I Gede Nyoman Wisma.

      Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Kediri

      Sebagai wujud nyata pelayanan Polri  kepada masyarakat khususnya kegiatan kemasyarakat yang dapat menimbulkan kemacetan lalu lintas maupun kerawanan lainnya , diperlukan kehadiran Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan sehingga giat masyarakat dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

      Berkaitan dengan hal tersebut pada hari Sabtu tanggal 30 September 2017 pukul 09.00 wt Bhabin Kaba kaba Aiptu I Wayan Sunata bersama Pecalang bersinergi melaksanakan pengamanan upacara pengabenan warga masyarakat Banjar Juntal atas nama almarhum Mekel I Gede Nyoman Wisma, lk, 79 tahun pensiunan pegawai Pengadilan yang meninggal karena sakit dan diaben di setra adat Kaba kaba.

      Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas bersinergi dengan pecalang banjar adat Kaba kaba diharapkan acara kegiatan pengabenan dapat berjalan dengan aman dan lancar serta pengguna jalan lainnya tidak merasa terganggu.

      Masyarakat berharap Bhabinkamtibmas bisa terjun langsung dalam setiap kegiatan masyarakat sehingga dapat secara maksimal menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan  informasi informasi yang penting sehingga dapat dengan cepat disebar luaskan.
      
      Sesuai penekanan Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya, SH pada setiap apel pagi agar Bhabin selalu dekat dengan masyarakat binaannya serta dapat memberikan informasi yang akurat dan memantau setiap kegiatan yang ada ditengah tengah masyarakat.