Sabtu, 30 September 2017

Bhabinkamtibmas,Babinsa Desa Dajan Peken dan Pecalang Br.Pasekan Baleran,Melaksanakan giat Pengamanan Upacara Pengabenan.

Polda Bali - Polres Tabanan,Bhabinkamtibmas Desa Dajan Peken.Polsek Tabanan,Melaksanakan giat pengamanan Upacara Pengabenan,Alm.I Gst Ngrh Made Yasa,umur 70 tahun,warga Br.Pasekan Baleran,Desa Dajan Peken,Kecamatan Tabanan,Kabupaten Tabanan.

Pada hari Sabtu tanggal 30 September 2017,pada pukul 08.00 wita,Bhabinkamtibmas Desa Dajan Peken,Polsek Tabanan,Aiptu I Made Sudirta melaksanakan giat pengamanan Upacara Pengabenan,bersama- sama dengan Babinsa dan Pecalang Br.Pasekan Baleran,Alm.I Gst Ngrh Made Yasa,umur 70 tahun ,meninggal kerena sakit.

Upacara pengabenan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 30 September 2017,Pada Pukul 09.00 wita menuju Setra Adat Pasekan,Desa Dajan Peken,Kecamatan Tabanan,Kabupaten Tabanan.

Demi kelancaran kegiatan dimaksud Bhabinkamtibmas Desa Dajan Peken,bersama dengan Babinsa,dan Pecalang,Melaksanakan giat pengaturan lalu lintas,untuk kelancaran Arus lalin,sehingga semua kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Selaku Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban Masyarakat yang bertugas di Desa Binaannya,setiap saat agar dapat membantu segala aktivitas yang dilaksanakan oleh masyarakat,dan selalu ditekankan oleh Bapak Kapolsek agar seluruh Anggota Bhabinkamtibmas yang ditugaskan di masing - masing Desa binaan agar tidak lupa menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas.