Jumat, 29 September 2017

Bhabinkamtibmas desa pandak Bandung sambang

Ciptakan kondusi kamtibmas yang kondusif bhabin Desa pandak bandung - polsek kediri - polres tabanan  tingkatkan sambang .

    Polda bali -Polres tabanan - polsek kediri.

     Demi terciptanya situasi kamtibmas yang komdusif bhabin desa.pandak bandung tingkatkan sambang kerumah warga .dan menyatu dengan masyarakat agar bisa pantau situasi kamtibmas agar selalu aman terkendali.

     Pada hari jumat tanggal bhabin desa pandak bandung polsek kediri polres tabanan Aiptu Wayan Suardika adnyana  sambang.kerumah warga I Made Arimbawa banjar meranggi, pandak bandung, kediri , tabanan. Dalam sambang tersebut diharapkan peran aktif warga masyarakat agar ikut menjaga situasi agar bisa aman terkendali.

     Sesuai dengan arahan Kapolsek kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya .SH. pada saat apel pagi agar bhabin selalu memantau situasi di masyarakat agar bhabin cepat dan tanggap.dalam melihat perkembangan situasi di masyarakat.

    Dalam kegiatan.sambang tersebut masyarakat menyambut positif dan meminta agar bhabin selalu berada di tengah masyarakat. Kata I wayan Suardika adnyana.