Sabtu, 30 September 2017

Bhabinkamtibmas desa Pandak gede atensi giat pernikahan

Keberadaan Personil Bhabin Kamtibmas Desa Pandak Gede, Polsek Kediri, pada acara resepsi pernikahan warga Br, Pasti Atas Nama I Putu Krisna Arta Widana dgn Putu Linda Sopiana.

Polda Bali - Polres Tabanan, Polsek Kediri, Sebagai Seorang Babinkamtibmas Harus Selalu Siap Sedia Hadir dalam Berbagai Kegiatan di Wilayah Desa Binaannya  kapanpun juga.

Hal ini di Tunjukkan Oleh Babinkamtibmas Desa Pandak Gede Aipda I  Gustu ketut Sukaryanata Dalam Setiap Kegiatan Di Wilayah Desa Binaannya dan Pada Hari  Sabtu tanggal 30 September 2017 Bhabin Desa Pandak Gede Polsek  Kediri untuk  melaksanakan pengamanan dengan melibatkan pecalang banjar setempat, dan dilakukan pengalihan arus dari simpang nyanyi untuk menghindari kemacetan,yang melaksanakan upacara resepsi pernikahan atas nama  I Putu Krisna Arta widana dgn Putu Linda Sopiani, warga Banjar Pasti Desa Pandak Gede Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan

Kegiatan Babinkamtibmas Desa Pandak Gede Bertujuan Untuk Memupuk Tali Silaturahmi Serta Menyampaikan Pesan Kamtibmas Sesuai Dengan Program Kapolsek.

Penggelaran persenil Bhabin di desa binaannya supaya lebih cepat dapat menyerap informasi yang ada dan diharapkan selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat di desa binaannya Sehingga Terciptanya Situasi  kamtibmas yang aman dan Kondusif di Desa Binaannya.

Hal ini sesuai dengan penekanan yang disampaikan Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya, SH. Pada pada saat mengambil apel pagi pada anggota Polsek