Sabtu, 30 September 2017

Kanit Binmas bersama Personil Percantik Taman, Tata Tempat Parkir Polsek Selemadeg Barat Polres Tabanan, Kerjapun jadi Enjoy

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Selemadeg Barat. Selain ruangan yang selalu mendapat perhatian untuk kebersihan, Taman dan tempat parkir juga harus ditata agar kelihatan rapi, sejuk dan Nyaman. Hal ini akan beimbas pada fikiran yang lebih enjoy.

Ruangan bersih, Kamar kecil bersih, tata taman yang baik, tempat parkir rapi akan mempengaruhi pikiran ke arah positif, tentunya juga akan mempengaruhi hasil kerja.

Pada hari Sabtu tanggal 30 September 2017, jam 08.00 Wita, Personil Polsek Selemadeg Barat berbenah untuk menata taman dan membuat tempat parkir yang baru.

Dibawah pimpinan.Kapolsek Selemadeg Barat AKP I Wayan Suastika, SH, Personil Polsek Selemaseg Barat menata taman dengan menebang pohon pohon yang sudah tua ddan diganti dengan yang baru, behitu pula tempat parkir yang sekarang.kurang.memadai, akan dibangun tempatbparkir yang baru, sehingga tata ruang, halaman, kebun serta tempatbparkir akan kelihatan asri.

Kapolsek Selemadeg Barat AKP I Wayan Suastika, SH, setelah dikomfirmasi mengatakan, " ya, memeang benar personil kami kerja bakti untuk.menata taman dan temoat parkir, kami ingin penampilan Polsek Selemadeg Barat tampak serasi, sehingga akan mempengaruhi pemikiran yang positif pada anghota kami. Kami juga akan bangun tempat parkir sehingga anggota maupun masyarakat tidak mengalami kesulitan dalam memafkirkan kendadaan" , jelas Kapolsek Selemadeg Barat AKP I Wayan Suastika, SH dengan lenuh semangat.