Jumat, 29 September 2017

Bhabinkamtibmas desa nyambu sambang

Bhabinkamtibmas desa Nyambu Polsek Kedori Polres Tabanan sambang ke rumah masyarakat

     Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek kediri .

     Dalam rangka menjalin persaudaraan dan tatap muka dengan masyarakat di Desa binaannua Bhabinkamtibmas Desa Nyambu , Polsek Kediri, Polres Yabanan bersinergi dengan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif .

     Pada hari Jumat 29 September 2017 pukul 09.15 wita   Bhabinkamtibmas Desa Nyambu ,Pplsek  Kediri,  Pplres Tabanan Aipda I Nengah  Mastra   melaksanakan sambang ke rumah I Nyoman Murdana Banjar Mudeh

    Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan agar selalu bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif .dan masyarakat bisa melaksanakan pekerjaan dengan tenang .

    Sesuai dengan penekanan Kompol I Nyoman Sumarajaya.SH.supaya Bhabinkamtibmas selalu memantau situasi kamtibmas di Desa binaanya ,dan mencari imformasi yang terjadi di masyarakat dan yang akan terjadi agar di antisipasi.demi keamanan.

     Dalam kunjungan / sambang dan selalu berada di tengah tengah masyarakat di sambut positif oleh  tokoh dan masyarakat , sehingga masyarakat merasa di lindungi
dan diayomi oleh polri .kata I Nengah Mastra.