Jumat, 29 September 2017

Bhabinkamtibmas desa cepaka atensi upacara ngaben

: Pelayanan Prima Bhabin Cepaka,  Polsek Kediri, Polres Tabanan pada saat Upacara Pengabenan almarhum
Ni Wayan Nanjik.

Polda Bali-Polres Tabanan
Polsek Kediri.

Demi terciptanya situasi keamanan dan ketertiban tetap kondusip serta untuk mencegah adanya gangguan Kamtibmas yang bisa terjadi setiap saat, maka sangat perlu dilakukan Pemantauan serta Pengawasan diwilayah Desa binaannya.

Sesuai dengan penekanan Kapolsek Kediri Kompol
I Nyoman Sumarajaya. SH.
pada saat apel pagi dihalaman Mapolsek Kediri, supaya Bhabin melaksanakan tugas maksimal di desa dan mampu memberikan informasi yang positip di desa binaannya.

Pada hari jumat 29 september 2017 pkl. 07.30 wita Bhabinkamtibmas Desa Cepaka Aiptu I Nengah Budiadnyana melaksanakan pengamanan pada upacara pengabenan almarhum Ni Wayan Nanjik umur 80 th warga Br. Lalangpasek Desa Cepaka,  Kecamatan Kediri,  Kabupaten Tabanan, yang meninggal karena sakit.

Keberadaan Bhabin ditengah masyarakat pada saat upacara pengabenan almarhum Ni Wayan Nanjik, disamping untuk memberikan pelayanan juga bertujuan untuk mengatur arus lalu lintas sehingga prosesi upacara dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Dengan hadirnya Bhabin saat upacara ngaben keluarga almarhum Ni Wayan Nanjik mengucapkan banyak terimakasih kepada Bhabinkamtibmas, karena upacara yang dilksanakannya udah berjalan aman dan lancar.
Kata Bhabin desa Cepaka
I Nengah Budiadnyana.