Sabtu, 30 September 2017

Bhabin Berembeng polsek selemadeg


Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Selemadeg

Guna memberikan dukungan moril dan perasaan nyaman Bhabin Berembeng kunjungi Pengungsi warga Karangasem.

Sabtu,30.09.2017

Demi memberikan dukungan moril, perasaan nyaman demi terciptanya situasi keamanan dan ketertiban yang tetap kondusip, serta mencegah gangguan kamtibmas yang setiap saat bisa terjadi,  maka perlu dilakukan pemantauan dan pengawasan diwilayah Desa binaannya.

Sesuai dengan Perintah dan Penekanan Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sukanada. SH. MH , Supaya para Bhabinkamtibmas segera mendatakan pengungsi erupsi gunung agung yang ada di desa binaannya, untuk selanjutnya akan diteruskan ke kesatuan atas.

Pada hari jumat 30 september 2017 Bhabinkamtibmas Desa Berembeng Aiptu I PUTU widiasa  melaksanakan pendataan pengungsi erupsi Gunung Agung dibanjar cekik Desa Berembeng
Kecamatan Selemadeg Kabupaten Tabanan. Ketempat i wayan sukra
yang menampung pengungsi
3  orang  masing-masing Ni komang suriati 43 thn alamat dsn dangin sema desa buwanagiri kecamatan bebandem karangasem dengan dua orang anaknya
I gede juniwiranata 14 thn pelajar kelas 3 smp dan
I komang dwi aditya ,9 thn pelajar kelas 3 sd

Dalam kunjungannya Bhabin menyampaikan pesan-pesan supaya yang bersangkutan mengedepankan rasa kemanusiaan dalam membantu sesama yang sedang tertimpa musibah apalagi pengungsi yang ditampungnya masih ada hubungan keluarga.

Kepada para pengungsi menyarankan untuk berkoordinasi dengan kelian dusun cekik selaku aparat pemerintah terbawah agar yang bersangkutan mendapat pelayanan maksimal mengingat kedua anaknya masih duduk dibangku sekolah agar jangan sampai tertinggal dalam pendidikan.

Selain itu Bhabin juga berpesan supaya tetap tabah dan sama-sama berdoa semoga kita semua selamat dan sehat, serta untuk tetap bersyukur karena masih ada keluarga yang dengan senang hati untuk menampung.

Bhabin juga menghimbau kepada i wayan sukra apabila nantinya adalagi tambahan pengungsi supaya segera menghubungi Klian dinas atau Bhabin, untuk pendataan lebih lanjut.

Adanya kunjungan Bhabin, disamping  mendatakan pengungsi juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan lebih dekat lagi dengan masyarakat serta sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak dari erupsi gunung agung direspon baik oleh masyarakat dan  pengungsi yang ditampungnya mengucapkan terimakasih dengan kunjungan bhabinkamtibmas.