Jumat, 29 September 2017

Bhabinkamtibmas desa Pejaten sambang

Pelayanan Prima, Bhabinkamtibmas Desa Pejaten Polsek Kediri, Polres Tabanan sambang ke rumah masyarakat.

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kediri.
Dalam rangka menjalin persahabatan dan tatap muka dengan masyarakat di Desa Binaannya sehingga  Babinkamtibmas Desa Pejaten bisa diterima dan bersinergi dengan masyarakat dalam menjaga situasi  kamtibmas yang kondusif.

Pada hari jumat tanggal, 29 September 2017,pukul 12.00 wt Bhabinkamtibmas Desa Pejaten Aiptu I  Nyoman Wardana  melaksanakan sambang/Tatap muka ke rumah Nang Rini, 60  thn yang bertempat di  Br. Simpangan Desa Pejaten,Kediri, Tabanan.

Babinkamtibmas menyampaikan pesan- pesan kamtibmas  agar kita selalu bekerja sama dalam menjaga keamanan di seputaran lingkungan kita,masing masing supaya aman dan nyaman kalau sudah aman kita tenang di dalam melaksanakan aktivitas.

Harapan Babinkamtibmas supaya kita ikut membantu bila ada masyarakat karangasem yg mengungsi agar diterima dengan baik dan laporkan ke Kadus setempat nanti kadus akan melaporkan ke Kantor Desa untuk didata lebih lanjut.

Kehadiran bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat disambut baik oleh masyarakat  supaya selalu meningkatkan sambang ke rumah rumah  warga dan warga merasa aman dan merasa dilindungi," Kata I Nyoman Wardana.