Jumat, 29 September 2017

Bhabinkamtibmas Mundeh Kangin merasa Peduli dan Kemanusiaan terhadap Penggungsi dpt dikoordinasikam dgn Perebekel

Polda Bali- Polres Tabanan- Polsek Selemadeg Barat. Untuk mengantisipasi meningkatnya aktifitas Gunung Agung dari Status Awas menjadi siaga,tidak menutup kemungkinan jumlah pengungsi yang ada di Wilayah Selemadeg Barat akan bertambah banyak dan membludak.
      Maka dari itu pada hari ini Jumat tanggal 29 September 2017 jam 10.00 Babin Desa Mundeh Kangin Aiptu Dewa S Putu Aryana mendatangi Rumah Prebekel Desa Mundeh Kangin I Wayan Sarba Artawijaya di Banjaar Dinas Mundeh Kawan,untuk berkoordinas terkait keberadaan pengungsi serta menambahnya jedatangan Pengungsi ke Desa Mundeh Kangin kaitan dengan peningkatan Status Gunung Agung dari level Awas ke Siaga. Dalam kesempatan ini Babinkamtibmas berkoordinasi dan mengajak Prebekel dan Tokoh Adat dan Dinas untuk lapang dada dan tangan terbuka menerima pengungsi diwilayah Desa Mundeh kangin terutama yang Keluarga atau yang berasal dari Krang Asem,untuk tetap menerima mereka dengan penuh kekeluargaan dan menghibur mereka,sebab mereka meninggalkan rumah dan harta benda dengan terpaksa . Berikanlah mereka kebhtuhan hidup semampunya yang kita punya untuk mereka yang lagi kususahan.
     Kapolsek Selbar I Wayan Suastika  SH memerintahkan bawahannya untuk sewaktu waktu cek dan hitung keberadaan pengungsi apa layak tempt pengsi atau kantong pengungsi dan cek keradaanya jangan sampai mereka tids maka.