Jumat, 29 September 2017

Bhabinkamtibmas desa buit datakan pengungsi erupsi gunung agung

Keberadaan Personil Bhabin Kamtibmas Desa Buwit Polsek Kediri,  Polres Tabanan pada acara Penyerahan sembako kepada pengungsi erufsi gunung Agung di rumahnya I Nengah Supana Desa Buwit kediri tabanan oleh Pak Camat kediri.

Polda Bali - Polres Tabanan Polsek Kediri  .
                                           "Seorang Babinkamtibmas Harus Selalu Siap Sedia Hadir dalam Berbagai Kegiatan di Wilayah Desa Binaannya  kapanpun juga.

" Hal ini di Tunjukkan Oleh Babinkamtibmas Desa Buwit Aiptu I Nyoman Suendra Dalam Setiap Kegiatan Di Wilayah Desa Binaannya.
                                            "Pada Hari  Jumat  tanggal 29 September 2017  pk 12.00  Bhabinkamtibmas Desa Buwit Polsek  Kediri telah Atensi Penyerahan sembako kepada pengungsi erufsi gunung agung di rumah I Nengah Supana sebanyak 7 or yang dihadir Perbekel Desa Buwit I Wayan Pugeh Sos  berjalan aman dan tertib.

" Kegiatan Babinkamtibmas Desa Buwit Bertujuan Untuk Memupuk Tali Silaturahmi Serta Menyampaikan Pesan Kamtibmas Sesuai Dengan Program Kapolsek.

" Penggelaran personil Bhabin di desa binaannya supaya lebih cepat dapat menyerap informasi yang ada dan diharapkan selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat di desa binaannya Sehingga Terciptanya Situasi  kamtibmas yang aman dan Kondusif di Desa Binaannya.

" Hal ini sesuai dengan penekanan yang disampaikan Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman  Sumarajaya, SH. Pada saat mengambil apel pagi pada anggota Polsek kata Aiptu I Nyoman Suendra.