Sabtu, 30 September 2017

Ciptakan Rasa Aman Bhabinkamtibmas Desa Kebonpadangan Laksanakan Giat Patroli Kepemukiman Warga.

Polda Bali, Polres Tabanan, Polsek Pupuan.

Dalam.rangka ciptakan rasa aman Bhabinkamtibmas Desa Kebonpadangan Bripka I Wayan Heri Kusuma laksanakan giat patroli kampung ke Br. Dns Galiukir Kelod Tempek Gedong 30-9-2017.

Rasa aman dan nyaman merupakan idaman dari pada masyarakat untuk itu sebagai petugas kepolisi yang pengemban tugas polmas, dan selaku pilindung, pengayom dan pelayan masyarak barangan tentu banyak terik yang kami lakukan salah satunya adalah laksanakan giat kontrol/patroli ke kampung kampung, karena dengan kehadiran anggota kepolisian dapat meminimalisir niat dari pada oknum masyarakat untuk makukan sesuatu tindakan tindakan yang dapat melawan hukum disamping itu juga giat ini kami lakukan semata mata untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

Disamping itu juga giat patroli ini kami lakukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat untuk melakukan aktipitas rutinas dapat berjalan aman dan lancar sehingga terciptanya situasi yang damai.

I Made Wikadana adalah salah satu tokoh masyarakat Galiukir Tempek Gedong membenarkan bahwa dengan adanya giat kontrol wilayah maupun sambang dari petugas kepolisian sedikit tidaknya dapatenumbuhkan rasa kepercayaan kami kepada pihak Kepolisian dan dapat memberikan rasa aman kepada kami selaku masyarakat desa yang sebagian besar bermata pencaharian menjadi petani, yang paginya sudah berangkat kekebun dan pulang sore hari.

Dengan adanya giat kontrol/patroli kekampung/ ketempat pemukiman, kami selakuasuarakat tidak meliki rasa was was untuk meninggalkan rumah  tandas beliau.

Pada kesempatan ini pertelepon bapak Kapolsek Pupuan IB Kt Mahendra. SH membenarkan bahwa telah memerintahkan para bhabinkamtibmas harus senan tiasa hadir ditengah tengah masyarakat untuk dapat menciptakan rasa aman nyaman dan damai kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat melakukan aktipitasny dengan maksimal ujar beliau.