Sabtu, 30 September 2017

GIAT SAMBANG DIALOGIS

Polda Bali- Polres Tabanan- Polsek Tabanan.

   Menciptakan situasi dan Kondisi yang selalu dalam keadaan kondusip di Desa Binaan.

   Pada hari ini Sabtu tanggal 30 September 2017 jam 20.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Subamia Aiptu I Made Sudiadnyana melaksanakan sambang dialogis di Bale Banjar Subamia Bale Agung.

   Kegiatan sambang dialogis ke Banjar Subamia Bale Agung bertemu dengan anak-anak muda yang baru selesai melaksanakan Upacara Pengambean layang-layang yang ukuran kurang lebih 6 × 10 meter, layang-layang tersebut yang akan dilombakan pada hari Minggu tanggal 1 Oktober 2017 jam 14.00 wita di Batu Tampih, Desa Bengkel, Kecamatan Kediri, Tabanan.

   Dalam kegiatan sambang dialogis tersebut, saya selaku Bhabinkamtibmas selalu berpesan agar dalam mengikuti lomba layang-layang nanti dapat menjaga kekompakan dan jangan membikin keributan di wilayah lain, kedalikan emosi diri sendiri serta patuhi tata tertib atau peraturan yang telah ditetapkan oleh Panitia Lomba.

   Dari saran dan himbauwan tersebut diatas, anak-anak muda yang hadir di Bale Banjar tersebut sanggup dan selalu menjaga nama baik Banjar dan Desa Subamia, dan giat lomba nanti akan didampingi sama Kelihan Dinas Banjar Subamia Bale Agung, imbuhnya.