Sabtu, 30 September 2017

Babin desa Jelijih Punggang

Desa Aman Dan Sadar Hukum Sudah Menjadi Prioritas Bhabinkamtibmas Jelijih Punggang Polres Tabanan.

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Pupuan

Suasana desa yang aman bersih dan kondusif serta penuh dengan suasana keakraban dan saling memahami antar umat manusia merupakan tujuan desa jelijih punggang.
Ditemui di rumahnya saat santai bareng salah seorang tokoh masyarakat yang merupakan tokoh ormas baladika bali I Wayan Sutirka di banjar dinas jelijih mengungkapkan perasaannya kepada bhabinkamtibmas saat di kunjungi di rumahnya menyampaikan bahwa "Desa yang aman tertib dan sadar hukum merupakan dambaan setiap desa di bali. Bhabinkamtibmas merupakan petugas pembina kepada masyarakat di harapkan bisa memberikan penyuluhan kepada warga masyarakat baik tua maupun muda. Memberikan pengertian hukum dan memberikan contoh yang positif kepada masyarakat sehingga kedepan tidak ada lagi tindaka pidana seperti kekerasan dalam rumah tangga.

Menyikapi masukan dari tokoh masyarakat tersebut bhabinkamtibmas menyambut baik saran dari tokoh masyarakat sehingga nantinya bhabin sebagai ujung tombak dari kepolisian bisa memberikan arahan kepada masyarakat akan pentingnya mengetahui hukum.Sehingga masyarakat bisa taat dan memperhatikan kaedah kaedah hukum serta tahu norma norma. Demikian ungkap bhabin kepada tokoh masyarakat pada saat di kunjungi.