Sabtu, 30 September 2017

Bhabin desa Cau Belayu laksanakan jaga para Pengungsi di Posko Camat Marga.

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Polda Bali-Polres Tabanan, Polsek Marga

Pada hari sabtu tanggal 30 September 2017, pukul 08.00 sampai dengan 20.00 wita, Bhabinkamtibmas desa Cau belayu Aiptu I Wayan Wiratnata melaksanakan tugas siang jaga Posko pengungsi di Posko Marga, memberikan pelayanan,mengawasi terhadap pengungsi yang ditampung khususnya di Posko penampungan Posko Camat marga di banjar /desa Marga, Kec.Marga, Kab.Tabanan.

Sesuai dengan arahan Kapolsek Marga Polres Tabanan Akp. I Made Gede Widia Adnyana,S.H.  Bhabinkamtibmas agar seluruh personil lebih khusus Bhabin selalu memonitor dan memberikan pelayanan maksimal kepada rekan rekan kita yang terkena musibah bencana alam erupsi gunung agung, (para pengungsi)  yang sedang berada di tempat, berada di Posko pengungsian saat ini, adapun jumlah seluruhnya 305 jiwa, yang di Posko Camat Marga : 87 jiwa,lk :50, pr : 37, pengungsi di rumah penduduk : 218    jiwa.

Bhabinkamtibmas mengajak dan menghimbau kepada rekan rekan dipengungsian agar senantiasa bersabar, tabah dan iklas dalam menghadapi musibah ini dan semuanya pasti akan berlalu, mari kita berserah diri kehadapan Tuhan yang maha kuasa semoga Beliau senantiasa diberikan perlindungan serta berikan bimbingannya.

Terhadap para pengungsi telah dapat pelayanan gratis berupa pelayanan Cek tensi, dll dari petugas kesehatan Klinik Desa sembung, Badung, dalam semua kegiatan tetap diawasi oleh bhabin yang bertugas di.Posko menyampaikan ucapan banyak berterimakasih kepada bapak Bhabin, atas perhatian, pelayanan dan kerja sama yang sangat baik selama ini kepada kami dan senantiasa mengharap kedepanya supaya tetap terjalin hubungan, supaya dikontrol setiap hari.

Bhabinkamtibmas mengharapkan dalam upaya untuk menjaga dan memeliharan situasi kamtibmas perlu kiranya kita semua peduli terhadap para pengunsi, dijumpai hal hal yang mencurigakan, ada permasalahan  segera di informasikan kepada pihak yang berwajib supaya lebih cepat mendapat penanganan.