Jumat, 29 September 2017

Bhabinkamtibmas desa belalang sambang

Bhabinkamtibmas desa belalang polsek kediri sambang kepada anak sekolah bagian dari tertibnys lalu lintas.

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kediri.     Untuk terciptanya tertib berlalu   lintas dijalan raya perlu adanya kesadaran pemakai jalan bersama.

Jalan adalah merupakan penghubung  antara desa dengan desa lainnya yang harus dijaga dan kegunaanya  untuk dilalui bersama namun memiliki kepentingan yang berberda.

Selaku Polisi Bhabinkamtibmas desa belalang Aiptu I Nengah Suama pada hari jumat 29 september 2017 sambang secara dortudor sistem kepada I putu Deni dkk yang akan kesekolah.

Dalam kegiatan tetsebut dihimbau saat dijalan raya agar terib, tidak bergerombol, tidak sigsag rawan terjadi kecelakaan dan dapat mengganggu para pemakai jalan lainnya.

Diharapkan saat diluar sekolah tidak ikut dalam trek-trekan liar yang dapat mengganggu lingkungan masyarakat, sehingga salah paham dan terjadi keributan.

Tidak ikut-ikutan minum yang berhakohol ysng dapat memabukan, jika ada orang yang tidak dikenal menawarkan barang atau obat/ benda bisa  membuat stamina lebih kuat dan percaya diri, sebaiknya dihindari jauh-jauh, hal tersebut disampaikan oleh Bapak Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya,SH. saat memberikan arahan anggota dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

Dalam pelaksanaan sambang tersebut anak-anak berterimakasih atas bimbingan Bhabinksmtibmas.