Jumat, 29 September 2017

Bhabinkamtibmas desa abiantuwung atensi jalur

Bhabinkamtibmas Polsek Kediri, Polres Tabanan Laksanakan atensi jalur lalin giat  solat jumat.

Polda Bali-PolresTabanan - Polsek Kediri.

Pada hari Jumat, 29 September 2017, pkl.11.30.wita S/d 13.30. Bhabinkantibmas  Polsek Kediri Aiptu I  Ketut Sukanata  melaksanakan pengamanan jalur bersinergi dengan petugas keamanan Mesjid Bapak  Son  Rangkaian umat muslim melaksanakan Solat Jumat di masjid Alhuda Kediri Br.Dinas Taman Surodadi Abiantuwung, Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan.

Ini merupakan Program kerja Kepolisian dalam mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta menjaga situasi keamanan, ketertiban berlalu lintas  yang dilakukan oleh setiap personil Polri  untuk mengantisipasi aktifitas masyarakat termasuk kegiatan solat jumat.

Dalam menindak lanjuti program kerja tersebut, anggota Bhabhinkamtibmas Abiantuwung Polsek Kediri Polres Tabanan selalu ada ditengah tengah masyarakat untuk melaksanakan giat  pengaturan  arus lalu lintas, dan mengatur penyebrangan  mengingat jalur tersebut cukup padat, ramai sehingga tidak terjadi kemacetan.

Dalam  pelaksanaan ini merupakan bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat dalam menjaga kelancaran arus lalu lintas serta mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan.

"Pelaksanaan  ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan solat khususnya umat muslim dan ini juga merupakan protap  bagi personil Polri dilapangan termasuk  unit patroli , sesuai Surat perintah  tugas dari Kapolsek Kediri kompol I Nyoman Sumarajaya,  SH  yang  dilaksanakan oleh anggotanya .

Kegiatan berlangsung  secara keseluruhan dapat berjalan dengan lancar sehingga masyarakat merasa nyaman dalam melaksanakan segala aktifitasnya khususnya dalam giat solat jumatan.