Jumat, 29 September 2017

Perbekel Desa Kukuh bagikan sembako kepada para pengungsi

Polda Bali  polres Tabanan Polsek Marga         Jumat tangggal tgl 27 sep 2017 pkl 10.00  wita  Bhabinkamtibmas  Desa kukuh  Polsek Marga Polres Tabanan  Aiptu I Made Rasnu  bersama Perbekel Desa kukuh memberikan bantuan sembako kepada warga karangasen yang mengungsi di desa kukuh    

Bertempat  di halaman kantor desa kukuh , Perbekel Desa kukuh I Made Sugianto,didampinggi oleh Ketua BPD,  para Kelian Dinas Se Desa Kukuh,stap desa kukuh dan tokoh masyarajat desa kukuh /jero  alit kukuh ( Drs I Gst Md Purnayasa Sh Msi. dan Ir. I Gst Alit Purnata ) dan menyrrahkan bantuan berupa uang tunai sebesar 1.000.000  (satu  juta rupuah )
yang diterma oleh perbekel desa kukuh  untuk dipergunakan sesuai kebutuhan para pengungsi.    
Perbekel desa kukuh menyampaikan akan berusaha membantu para pengungsi dan akan mengumpulkan bantuan dari para donator di desa kukuh dan akan disalurkan secara transparan.

Dalam pemberian bantuan kemanusuaan tersebut semua warga ksrangasem yang mengungsi di desa kukuh berjumlah 65 orang ,semuanya hadir di kantor desa kukuh dan selanjutnya diberikan sembako berupa    :                

Beras ,  sabun mandi,odol, gula pasir ,kopi , air mineral, mei, susu untuk bayi, minyak goreng dan pakaian bekas.

Perwakilan para pengungsi mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada perbekel dan warga desa kukuh yang mrmbantu memberikan tempat penampungan dan sembako.