Jumat, 29 September 2017

Bhabinkamtibmas desa kediri sambang

      Agar merasa amam dan nyamanBhabinkamtibmas Desa Kediri, Polsek Kediri - Polres tabanan sambangi Pengungsi.

     Polda bali - polres tabanan - sektor kediri.

    Giat sambang Bhabinkamtibmas Desa Kediri - Polres Tabanan bersinergi dengan Bidan Desa Kediri Ni Md Juniati, bertemu para pengungsi yang di tampung di rumah Nyoman Sadiarsa alamat Br Jaga Satru Kediri, dalam rangka memberikan rasa aman dan nyamam, serta mendata kondisi  kesehatan para pengungsi yang ada di Desa Kediri agar dapat di ketahui, dengan demikian mereka akan merasa diperhatikan dan dapat mengurangi beban perasaan para pengungsi menjadi lebih ringan.

     Pada hari Jum'at tanggal 29 sep 2017 jam 11. 20 wita Bhabinkamtibmas Desa Kediri - Polsek Kediri - Polres Tabanan  Aipda Wayan Sudiarta, pada kesempatan sambang dimaksud menyampaikan bahwa meskipun sebagai pengungsi tetap menpat hak pengayoman dari pemerintah setempat bila ada permasalahan di penampungan berkaitan dengan pelanggaran hukum segera melapor pada pihak kepolisian terdekat, demikian juga bagi yang masih sekolah di persilahkan untuk numpang belajar sesuai tingkat dan kelasnya masing masing secara gratis.

     Dalam kesempatan tersebut Bidan Desa Kediri juga mendata kondisi kesehatan par pengungsi untuk dapat di klasifikasi dalam pemberian obat, Juni ati menyampaikan bila ada keluhan segera datang ke Puskesmas Kediri 1 akan diberi obat secara gratis.  

     Sesuai dengan penekanan Kapolsek Kediri I Nyoman Sumara jaya .SH. pada saat apel pagi agar Bhabinkamtibmas selalu mengadakan pengecekan terhadap pengungsi dari Karangasem tetap bersinergi  dengan instansi terkait.

         Warga pengumgsi  dari Karangasem mengucapkan terimakasih atas kujungan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kediri bersama Bidan Desa Kediri.