Sabtu, 30 September 2017

Bhabinkamtibmas Mundeh Kangin Bina Pasutri untuk mencegah KDRT

Polda Bali- Polres Tabanan - Polsek Selemadeg Bara. Untuk terjalinnya hubungan suami istri dalam berumah tangga Babinkamtibmas Desa MundehbKangin Aiptu DW S Putu Aryana menyambangi sekagligus memberikan pembinaan kerumah I Made Suwitra BanjarvPakuaji Desa Mundeh Kangin Sabtu 30 September 2017 jam 10.00 .
      Dalam kesempatan tersebutvBabinkamtibmas secara panjang lebar memberikan imbauan ,pembinaan terhadap I Made Suwitra,dimana yang bersangkutan sering ribut cekcok dengan istrinya Ni Made Rini dan sering berujung penganiayaan ringan apabila suaminya datang  dari maen judi baik siang atau malam ,sesuai info dari masyarakat sekitar dan dikuatkan info tersebut dari Kelian Adat Pakuaji I Wayan Gita Yasa kepada Babinkamtibmas ,dan kedepan ini merupakan menjadi PR dan atensi Babin setiap sambang untuk mencegah KDRT .Dalam kedatangan Babinkamtibmas si Made Suwitra berjanji tidak akan mengulang segala perbuatan yang pernah mereka lakukan .
       Imbauan Kapolsek Selbar I Wayan Suatika ,SH agar diatensi dan cegah Kasus KDRT sedini mungkin dan bila perlu kalau tidak bisa dibina kasus KDRT kita tarik bawa ke Polsek untuk ciptakan rasa aman dalam rumah tangga baik terhadap perempuan dan anak
      Demikian kegiatan Babinkamtibmas Desa Mundeh Kangin yang bisa saya laporkan pada hari ini