Sabtu, 30 September 2017

Bhabinkamtibmas desa cepaka sambang

: Jalin silaturahmi dan cegah gangguan kamtibmas,  Bhabin
Desa Cepaka Polsek Kediri
Polres Tabanan,  sambangi

Polda Bali - Polres Tabanan
Polsek Kediri.

Demi terciptanya situasi keamanan tetap kondusip serta untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas yang bisa terjadi setiap saat,  maka sangat perlu dilakukan pemantauan dan pengawasan di desa binaannya.

Sesuai dengan penekanan Kapolsek Kediri Kompol
I Nyoman Sumarajaya. SH
saat apel pagi dihalaman
Mapolsek Kediri, supaya Bhabinkamtibmas melaksanakan tugas maksimal dan mampu memberikan informasi yang positip di desa binaannya.

Pada hari sabtu 30 september 2017 pkl. 11.30 wita Bhabin Desa Cepaka Polsek Kediri
Aiptu I Nengah Budiadnyana
sambangi rumah I Putu Ardana 
dibanjar Batanduren Desa Cepaka Kecamatan Kediri,  yang berasal dari Singaraja.

Dalam kunjungannya Bhabin Cepaka menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk perduli dengan lingkungan,  ikut menjaga keamanan dan sebagai pendatang supaya mematuhi peraturan dan memenuhi kewajiban yang berlaku diwilayah tempat tinggalnya.

Bhabin juga menghimbau kepada I Putu Ardana untuk selalu menjalin komunikasi dan silaturahmi serta toleransi antar umat beragama dengan sesama warga perumahan dan masyarakat sekitarnya demi kebersamaan dan keamanan.

Adapun tujuan dari melaksanakan sambang atau dor to dor,Selain menyampaikan psan dan himbauan juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan semua lapisan masyarakat termasuk dengan penduduk pendatang,  serta supaya lebih cepat dapat menyerap informasi yang ada dimasyarakat desa binaannya.