Selasa, 27 Februari 2018

SAMBANG DAN KUNJUNGAN MERUPAKAN KEGIATAN RUTIN BHABINKAMTIBMAS

   Ciptakan situasi yang aman dan kondusip di Desa binaan, melalui kegiatan sambang dan kunjungan.

   Polda Bali- Polres Tabanan-  Polsek Tabanan.

   Pada hari ini Selasa tanggal 27 Pebruari 2018 jam 11.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Subamia Aiptu I Made Sudi Adnyana, Polsek Tabanan, Polres Tabanan melaksanakan  giat sambang/kunjungan ke Desa binaan dalam rangka menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga yang dikunjungi guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

   Giat sambang/ kunjungan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Subamia ke Desa Binaan yaitu di Banjar Subamia Dencarik bertemu dengan warga masyarakat dan saling menukar informasi serta sampaikan pesan-pesan Kamtibmas, memgingat perayaan hari Raya Nyepi sudah semakin dekat, untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

   Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Subamia juga mengajak tokoh Agama dan seluruh lapisan masyarakat dalam menciptakan Kamtibmas yang selalu kondusip di Desa binaan.

   Sesuai dengan arahan dan penekanan Kapolsek Tabanan Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja, S.Sos, kepada seluruh Bhabinkamtibmas diantaranya, mengingat Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan dan sebagai ujung tombak Pimpinan, diharapkan Bhabinkamtibmas mampu untuk melaksanakan tugas pokoknya, sehingga tercipta situasi yang aman dan nyaman.

   Diakhir sambamg/ kunjungan, tokoh Agama atas nama Jro Mangku Budi mengucapkan terima kasih atas giat sambang/ kunjungan yang dilakukan oleh  Bhabinkamtibmas ke Desa binaan, sehingga situasi di Desa binaan menjadi aman dan giat masyarakat dapat berjalan dengan lancar, imbuhnya.