Selasa, 20 Februari 2018

Bhabin ds sembung gede sambang dg ketua BUM desa semnung gede bpk i wy suendra

Serap informasi menjelang Pilgub 2018 ,Bhabinkamtibmas Desa Sembung Gede, Polres Tabanan sambang dengan Ketua BUM Des Asta Dharma Sembung Gede, I Wayan Suendra.

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kerambitan. Pada hari Selasa tanggal  20 Pebruari 2018, jam 13.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Sembung Gede, Aiptu I Nyoman Sukadana melaksanakan dor to dor sistem dengan di Kantor BUM Des dengan Ketua BUM Des.Asta Dharma.Sembung Gede, di kantor BUM Des, Desa Sembung Gede, Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada Ketua Bapak I Wayan Suendra agar selalu mengevaluasi kerja anggotanya, dalam melaksanakan tugas, baik sebagai tugas luar maupun petugas dalam untuk mengindandari prilaku penyimpangan dalam melaksanakan tugas.

Disamping itu pula memberikan arahan agar semua petugas bekerja dengan jujur dan iklas untuk mengindari pemakaian uang nasabah, menyetor uang pungutan/tabungan kepada bendahara sesuai debgan ketentuan. Bhabinkamtibmas juga mengimbau supaya semua petugas bekerja denga jujur, kalau ada permasalahan melaporkan kepada atasanya untuk ditindak lanjuti mengingat akhir akhir ini banyak petugas menyalah/kasus pemakaian dana nasabah.

Mudah mudahan disini tidak ada hak semacam itu. Kami mengingatkan agar selalu berhati hati dan waspada dijalanan dalam melaksanakan tugas sebagai petugas lapangan. utamakan keselamatan, keamanan dan kenyamanan kalau ada yang mencurigakan agar melapor kepada bhabinkamtubmas/petugas. Sesuai dengan penekanan Kapolsek Kerambitan Kompol I Wayan Suana. S.H. pada saat apel dihalaman Mapolsek Kerambitan agar semua anggota maksimal melaksanakan tugas memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, sehingga kehadiran Polisi dalam memberikan pelayanan dapat dirasakan oleh masyarakat. Kehadiran Bhabikamtibmas disambut baik oleh  warga  masyarakat  serta mengucapkan terima kasih atas kunjungannya, sehingga kedekatan petugas/polisi dengan masyarakat untuk itu masyarakat mengucapkan terimakasih kepada bhabinkamtibmas.