Senin, 26 Februari 2018

Bhabin ds timpag sambang dg tomas br sambain pengayahan bp jero pasek

Polda Bali-Polres Tabanan -Polsek Ketambitan.

Bhabinkamtibmas Desa Timpag Polres Tabanan Sambangi tokoh masyarakat untuk menjaga kamtibmas. Dalam rangka untuk menciptakan situasi kamtibmas yang mantap dan kondusif dalam rangka untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas perlu kiranya personil Polri kerja sama dengan para tokoh dan masyarakat untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Pada hari Senin tanggal 26 /02/2018 pukul 11.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Timpag, Polres Tabanan Aiptu I Nengah Jaya melaksanakan sambang atau Door to Door Sistem dengan Rokoh Masyarakat Banjar Sambian pengayahaon atas nama Jero Pasek di Br Sambian Pengayahan Desa Timpag Kecamatan Kerambitan,Kabupaten Tabanan Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas tentang keamanan di lingkungan tempat tinggal agar tercipta siskam Swakarsa yang baik dan berkoordinasi dengan tokoh masyarakat untuk mendukung Polri dalam memelihara kamtibmas salah satunya yang bersifat preventif terhadap lingkungan masyarakat itu sendiri.

Tindakan preventif yang bisa dilakukan pada saat meninggalkan rumah ingat mengunci pintu,almari, jendela,mencabut cuk listrik atau mencabut gas sebelum meninggalkan rumah. Somoga himbauan dari petugas keamanan selalu di ingat dalam rangka untuk keamanan diri sendiri maupun orang lain di lingkungan tempat tinggal sehingga tercipta siruasi Kamtibmas yang kondusif.