Jumat, 23 Februari 2018

Bhabinkamtibmas Desa Samsam Polres Tabanan Laksanakan Sambang.

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kerambitan.                               

Guna memperlancar arus lalu lintas di wilayah desa Samsam.  Bhabinkamtibmas bersama dengan masyarakat mengendalikan aliran air selokan yang memasuki jalan raya di samping itu juga untuk menggali informasi di masyarakat Bhabinkamtibmas desa Samsam  Polsek kerambitan selalu melaksanakan sambang desa dengan warga masyarakat. Sebagai wujud bentuk kedekatan. Bhabin dengan masyarakat ,untuk memberikan perlindungan,pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat.           

Bhabinkamtibmas selalu memberikan informasi kepada pimpinan yang berkembang saat ini terutama masalah Harkamtibmas. pada hari Jumat tangga 24/2/18 jam 18.00 wita Bhabinkamtibmas desa Samsam polsek kerambitan ( Aiptu I Made Suryana) melaksanakan sambang desa dan pengaturan lalin di depan auto 2000 lumajang karna banjir Bersama sama dengan warga masyarakat Lumajang   desa Samsam Kecamatan kerambitan I Dewa Kt Merta Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas desa Samsam selalu " menghimbau dan mengajak warga masyarakat Banjar Lumajang khususnya warga desa Samsam secara keseluruhan untuk selalu berpacu padu untuk mengamankan wilayah di tempat tinggal masing masing.                         

Apabila ada kendala atau imformasi yang akan bisa berpengaruh kepada ke amanan supaya menghubungi Bhabinkamtibmas atau langsung melaporkan ke kantor desa Samsam  atau langsung Kemapolsek Kerambitan untuk segera diadakan upaya penanganan lebih  lanjut.      

Bhabinkamtibmas akan selalu di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan informasi tentang apapun yang ada di wilayah desa binaan.
Seghingga situasi di Desa selalu aman dan kondusif.